Skip links
Explore
Drag

Tentang Kami

2 Fasilitas Manufaktur di Jawa Timur dan Jawa Barat

Fasilitas terpelihara dengan baik dapat beroperasi selama 3 shift, 24 jam sehari selama 5 hari seminggu.

Selain menjual produk dengan merek sendiri, SMG juga memproduksi produk untuk merek lain di luar grup (OEM).

6 Merek Produk yang Sudah Berkembang

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, SMG memiliki produk yang dipasarkan dengan beberapa merek seperti Momogi, Migi-Migi, Twiststick, Criscito dan Yale-Yale.

Produk Berkualitas Tinggi

SMG memiliki salah satu merek yang paling dikenal di Indonesia yang telah mendapatkan penghargaan "Top Brand" di segmennya selama 10 tahun berturut-turut.
Momogi, sebagai salah satu produk terlarisnya memiliki brand awareness yang kuat di pasar.

Jaringan Distribusi Yang Solid & Luas

Operasi SMG dikategorikan menjadi 2 bisnis utama yang terdiri dari manufaktur dan distribusi makanan di kepulauan Indonesia.

SMG telah membangun jaringan distribusi yang solid dan luas untuk mendistribusikan produknya ke kota-kota besar di seluruh Indonesia melalui 150 sub distributor dan 30.000 outlet di 34 provinsi merambah gerai tradisional dan modern.

Company Overview

Sari Murni Group (SMG) adalah produsen jajanan pasar dengan 20 tahun pengalaman

91
SKU Aktif
150
Sub-distributor
20tahun
Pengalaman
30k
Outlet

Corporate Value

KREATIF

Kolaboratif

Bersinergi dan membangun kerja sama team yang intensif dalam menyelesaikan permasalahan dan mencapai tujuan bersama

REsilien

Optimis dalam menghadapi tantangan, melihat setiap situasi sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang, dan menjadikan kegagalan serta kesulitan sebagai pemacu untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Akuntabel

Bertanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan, fokus dan tangkas dalam mencapai tujuan serta dapat diandalkan

Terpercaya

Konsisten dalam tindakan dan perkatan sesuai dengan norma dan nilai-nilai yang dianut, berpegang teguh pada prinsip serta dapat dipercaya.

Inovatif

Berpikiran terbuka di luar paradigma dan status quo, kreatif, serta melakukan hal-hal di luar kebiasaaan untuk berfokus pada peningkatan dan pengembangan

Fokus pada pelanggan

Membangun kepercayaan pelanggan dan menjadikan pelanggan sebagai fokus utama dalam pengembangan produk dan merk

Visi

Menjadi produsen dan distributor produk konsumer terbaik dan terpercaya di Indonesia maupun pasar Internasional

Misi

•Menyediakan produk konsumer berkualitas dengan harga bersaing, dan mudah ditemukan di mana saja.
•Terus berinovasi dalam bisnis, proses, maupun produk untuk menjadi pilihan utama masyarakat
•Memberikan Kontribusi yang signifikan kepada pemegang saham dan seluruh karyawan untuk kesejahteraan bersama

Sejarah Singkat

1998
Pendirian PT Sari Murni Abadi

yang merupakan fasilitas manufaktur di Bogor

2000
Pendirian PT Sari Murni Jaya

yang merupakan fasilitas manufaktur di Surabaya

2003
Momogi Launching Pertama kalinya

• Launching Momogi pertama, rasa Jagung Panggang
• PT Sukses Makmur Abadi dan PT Sukses Makmur Jaya didirikan

2006
Iklan TV Pertama

Iklan televisi pertama untuk Momogi

2007
Peluncuran pertama produk wafer

Migi-Migi Vanilla Rasa Coklat

2009
Launching produk baru

• Launching Twistpop pada tahun 2009
• Launching Twiststick pada tahun 2010

Brand SMG